Saturday 3 October 2009

Jelang Giornata 7 Inter vs Udinese

Nerazurri kembali bisa mengandalkan tiga pemain pilarnya saat menghadapi Udinese di giornata ke 7 Serie A. Wesley Sneijder, David Suazo dan Diego Milito siap untuk bermain membela la beneamata setelah pulih dari cedera. Mengenai kondisi Milito, Mourinho menjelaskan, "Dia berlatih dengan baik, dan kami akan melakikan beberapa tes lagi, saya pikir dia bisa bermain menghadapi Udinese.

Namun nerazurri tidak akan diperkuat oleh Maicon yang menerima akumulasi kartu. "Dia pemain yang penting bagi kami di saat menyerang maupun bertahan, dan Udinese memiliki beberapa pemain yang baik dalam penyerangan. Dia akan digantikan Zanetti atau Santon. Keuanya tidak seperti Maicon, tapi saya percaya pada mereka," pungkas Mourinho.


Untuk Balotelli, dia ada di daftar pemain yang di bawa Mou saat menghadapi Udinese nanti. "Saya berbicara dengan Mario tepat setelah pertandingan di Kazan dan aku melakukannya dengan tulus. Itu semua sudah berakhir, jika dia telah dipanggil, itu karena dia layak bermain."

Berikut pemain yang di bawa Mourinho untuk menghadapi Udinese, yang rencananya akan ditayangkan langsung oleh RCTI (jika tidak ada perubahan) tanggal 4 Oktober 2009 pukul 01.45 WIB.

Goalkeepers: 1 Francesco Toldo, 12 Julio Cesar, 21 Paolo Orlandoni.

Defenders: 2 Ivan Ramiro Cordoba, 4 Javier Zanetti, 6 Lucio, 25 Walter Samuel, 26 Cristian Chivu, 39 Davide Santon.

Midfielders: 5 Dejan Stankovic, 10 Wesley Sneijder, 11 Sulley Muntari, 15 Renè Krhin, 19 Esteban Cambiasso, 20 Joel Obi, 30 Mancini.

Strikers: 9 Samuel Eto'o, 18 David Suazo, 22 Diego Milito, 45 Mario Balotelli.

0 comments: