Monday 28 September 2009

Giornata 6 : Sampdoria 1 - 0 Inter


What a nightmare !!!! Nerrazurri bertandang ke Luigi Ferraris,kandang Sampdoria pada Giornata ke 6 mengalami kekalahan pertama musim ini. Inter harus merelakan tampuk klasemen pada Il Samp. Pazzini lah yang membuat Inter bermimpi buruk melalui gol semata wayangnya di menit ke 72. Sebenarnya Inter juga memiliki peluang untuk mencetak gol.

Esteban Cambiasso membuka peluang pertama bagi Inter di menit ke 23 setelah menerima umpan dari Diego Milito. Namun sayang tendangan first time Cambiasso dapat ditepis oleh Luca Castelazzi, kiper Il Samp. Menit ke 28 Castelazzi kembali mementahkan peluang Inter melalui Milito setelah melewati tiga pemain Sampdoria.

Sampdoria juga punya peluang melalui tendangan jarak jauh 27 meter oleh Reto Ziegler yang dapat di mentahkan oleh Julio Cesar. Babak pertama pun berakhir tanpa gol.


Di babak kedua Inter kembali mendapatkan peluang melalui Mario Balotelli. Tendangan kerasnya masih bisa ditepis Castelazzi dan menghasilkan rebound yang gagal dimanfaatkan oleh Milito. Menit ke 70 Diego Milito kembali mengirim umpan untuk membuka peluang Inter, namun peluang itu gagal dimanfaatkan Eto’o, karena tendangannya masih melebar.

Mimpi buruk Inter datang di menit 72 ketikan mannini mengirim umpan pada Pazzini dan berhasil dikonversikan menjadi gol ke gawang Julio Cesar yang sudah mati langkah. Lucio sempat mencetak gol namun terperangkap jebakan offside. Kekalahan ini membuat Inter turun ke peringkat 3 dengan point 13 dibawah Sampdoria 15 dan Juventus 14 yang menempati peringkat 1 dan 2.


0 comments: