Tuesday 29 September 2009

Inter Tanpa Sneijder Hadapi Rubin Kazan


Kondisi fisik yang masih belum fit memaksa jendral lapangan tengah sekaligus kreator serangan Inter, Wesley Sneijder, absen dalam matchday keduaLiga Champions menghadapi Rubin Kazan. Football Italia memberitakan bahwa gelandang timnas Belanda tersebut mengalami masalah pada pinggangnya dan belum pulih. Sebelumnya dia juga tak tampil saat Inter dikalahkan oleh Sampdoria di pentas Serie A.

Di matchday yang akan berlangsung 29 September 2009 di Stadion Tsentralnyi, Kazan, Mou juga tidak membawa David Suazo dan Thiago Motta. Di atas kertas, Nerazzurri seharusnya tidak mengalami kesulitan menghadapi Kazan, namun ketidakhadiran Sneijder bagi saya cukup mengurangi kekuatan Inter, terbukti pekan lalu mereka dipermalukan Sampdoria tanpa kehadiran Sneijder. Memang Inter masih memiliki gelandang-gelandang berkualitas dunia, namun peran gelandang yang baru didatangkan dari Real Madrid itu sangat krusial. Tentu saja Internisti berharap la beneamata mampu memperoleh poin penuh setelah ditahan imbang tanpa gol oleh Barcelona di matchday pertama, Forza Inter.....Berikut daftar skuad yang dibawa Mou pada matchday ini :


Goalkeepers: 1 Francesco Toldo, 12 Julio Cesar, 21 Paolo Orlandoni.

Defenders: 2 Ivan Ramiro Cordoba, 4 Javier Zanetti, 6 Lucio, 13 Maicon, 25 Walter Samuel, 26 Cristian Chivu, 39 Davide Santon.

Midfielders: 5 Dejan Stankovic, 7 Ricardo Quaresma, 11 Sulley Muntari, 14 Patrick Vieira, 15 Rene Krhin, 19 Esteban Cambiasso, 30 Alessandro Amantino Mancini.

Strikers: 9 Samuel Eto'o, 22 Diego Milito, 45 Mario Balotelli.

0 comments: